Lukis Dinding Kantor

jasa lukis mural di kantor daerah jakarta. Mural Office Perkantoran. Suasana kantor akan lebih energik dengan mural, seperti kantornya AEGON ini yang berada di Jakarta, Indonesia. Dengan mural suasana kantor AEGON jadi lebih fresh.

Jadi buat Anda yang ingin dinding kantornya lebih fresh atau membuat pesan kepada yang melihatnya bisa menjadi suatu trend ajang selfie sekaligus viral promosi tempat usaha.

Jasa Mural Hubungi : Pak Richard 0856-6423-8686

Pekerjaan mural siap dilakukan di kota kota seluruh Indonesia. JasaMural.com kami adalah artis mural profesional yang sudah mempunyai jam terbang dimana saja baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

f:id:jasamural:20160417234256j:plain

Kenapa Mural?

Mural dapat memenuhi kebutuhan akan interior maupun outdoor yang diinginkan secara fleksibel mengikuti bentuk ruangan dan selera desain Anda. Selain itu, sebagai artis mural profesional, kami juga menggunakan teknik dan material yang mampu menghasilkan karya berkualitas dan memiliki ketahanan lama. Selain itu, mural yang dibuat oleh Indonesia Mural (IM) juga mampu disesuaikan dengan media yang diinginkan mulai dari dinding, kanvas, kayu, multiplek, digital stiker, wallpaper, maupun berbagai bentuk lainnya.